Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Antara melamar kerja dan bisnis

Judul : Antara melamar kerja dan bisnis

Judul pada artikel kali ini terinspirasi ketika saya membuka situs kaskus.co.id . Terjadi kebingungan antara tetap menjalankan bisnis yang sudah ada dan membesarkannya atau melamar pekerjaan ? Entahlah , Tetapi menurutku jika diperuntukan masa depan , Maka tetap menjalankan bisnis adalah pemenangnya , Sayangnya tak menjalankan bisnis dan membesarkannya tak semudah membolak balikkan telapak tangan

Jika diperuntukan masa sekarang atau lebih tepatnya masa-masa sekarang , Maka melamar pekerjaan ialah pemenangnya . Asli diriku labil dan bingung disini , Kadang sudah memilih untuk melanjutkan bisnis , tapi kadang suka kepikiran kenapa tidak melamar pekerjaan ?

Aku harus berfikir lebih matang lagih , Sebab sudah banyak waktu yang aku keluarkan untuk menjalankan bisnis ini dan membesarkannya sampai sekarang walau tidak sebesar google *jauhyah hehe* Tapi alhamdulillah usaha yang aku jalankan bisa menghasilkan rupiah rupiah hehe .

Sekian artikel kali ini , Selanjutnya penulisan pindah blog selanjutnya . Terimakasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Antara melamar kerja dan bisnis di blog Mufimon jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template