Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

KTP yang tak kunjung di ambil

Judul : KTP yang tak kunjung di ambil

Bisa juga sih judulnya diganti jadi " Jas yang tak kunjung dikembalikan " kwkwkw . Keduanya ini berhubungan satu sama lain . Saat ini masih ada 2 KTP di meja kerjaku yang tak diambil oleh pemiliknya , Entah apa yang terjadi pada meraka .

Parahnya , Yang satu orang ini tidak ada kontak yang aku miliki , Setelah aku search-search di facebook aku menemukan orangnya , Namun sepertinya tidak begitu aktif di media social , Aku masih menunggu sampai 2 Minggu . Jika tak kunjung diambil atau tidak ada kabar sama sekali , Maka aku akan mengurusnya lebih lebih .

Sebenernya aku mau nulis artikel dengan judul " Hp yang murah bisa bbm dan Wa ada gak ya ? " Tapi biarlah judul ini duluan yang di publish atau di posting hehe . Sekian dulu artikelnya . Terimakasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang KTP yang tak kunjung di ambil di blog Mufimon jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template