Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Lagi lagi rasa malas itu datang

Judul : Lagi - lagi rasa malas itu datang

Rasa malas yang ada ditubuhku ini terus menerus menghantui , Padahal aku benci dengan rasa malas , Tapi ia tak kunjung hilang - hilang , Masih saja terus di dalam tubuhku ini . Ah rasa malas itu memang perusak . Kapan mau majuny kalau setiap hari rasanya malas melulu .

Liat orang - orang diluaran sana , Pagi - pagi sudah pergi untuk sekolah atau menuntut ilmu dan untuk bekerja mencari nafkah , Lah aku sendiri dirumah masih saja malas - malasan , Memangnya gede aku mau berbuat apa ? Macam pengangguran saja aku ini

Malas oh malas , Kenapa kau terus menghantui tubuhku ini ? Malas dan ngantuk itu ada bedanya gak sih ? Ah sudahlah aku juga sudah mengantuk , Lantas kapan artikel - artikel ini ingin diselesaikan ? Ini sudah tanggal 26 , Aku harus bagaimana ?

Mungkin sekian dulu artikel ini dikarenakan rasa malas dan rasa ingin tidur , Semoga kedepannya aku bisa tidak malas , Hmm mungkin aku harus banyak - banyak ber olahraga . Terimakasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lagi lagi rasa malas itu datang di blog Mufimon jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template